Bupati Langkat Bergerak Pulihkan Ekonomi Kerakyatan

oleh -140 views
Bupati Langkat Bergerak Pulihkan Ekonomi Kerakyatan
Foto: P-Ist

Stabat|Primalia: Terus bergerak adalah kunci memulihkan ekonomi sosial, setelah terdampak pandemi covid-19. Untuk itu, seorang Kepala daerah tidak dibenarkan berdiam diri, agar ekonomi masyarakatnya kembali stabil.

Memahami hal ini, Bupati Langkat Terbit Rencana PA  terus bergerak melakukan berbagai upaya, guna memutarkan roda ekonomi kerakyatan hingga di pedesaan, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta menjadikan Langkat lebih bermartabat.

Rapat Koordinasi pemerintahan di lingkungan Pemkab Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat pun digelar, Selasa (1/12). Menyerahkan 150 paket sembako kepada petugas kebersihan Dinas Lingkugan Hidup pada peringatan HUT ke-49 Korpri Kabupaten Langkat.

Bupati juga menerima audiensi Pengurus Al-Hidayah Langkat menyusul pelaksanaan Musda ke-VI Al-Hidayah pada 14 Desember mendatang, di rumah dinas (Rumdis) Bupati Langkat.

Saat menghadiri Rakorpem, Bupati meminta keseriusan para OPD dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Serta untuk bertanggungjawab terhadap masalah yang muncul di instansinya, agar Langkat dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2021.

Bupati juga meminta, agar seluruh petugas Puskesmas tanggap terhadap penanggulangan covid-19, sebab pendemi ini belum berakhir. “Jika ada Kapus yang sulit dihubungi atau tidak peduli dalam penanganan kesehatan pasien di kecamatan, agar segera melaporkannya kepada Sekda atau Asisten,” katanya.