Disnaker Langkat Resmi Catatkan FSPTI-KSPSI Pimpinan Terbit Rencana PA

oleh -296 views
Disnaker Langkat Resmi Catatkan FSPTI-KSPSI Pimpinan Terbit Rencana PA
Kadis Naker Langkat Raja Nami. Foto: P-Ist

Langkat|Primalia: Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat,  secara resmi hanya mencatat kepengurusan DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPTI-KSPSI) Kabupaten Langkat, yang dipimpin Terbit Rencana PA.

“FSPTI-KSPSI Langkat yang tercatat di Disnaker Langkat, adalah yang dipimpin Terbit Rencana. Hal ini, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jadi saya tegaskan, bukan karena Terbit Rencana seorang Bupati Langkat,”  ungkap Kadis Naker Langkat Raja Nami, di ruang kerjanya, kantor Disnaker Langkat,  Stabat, Senin (4/1).

Hal tersebut, sambung Kadis Naker, agar publik, khususnya para pengusaha tidak lagi kebingungan dengan adanya dualisme kepengurusan DPC  FSPTI-KSPSI di Langkat.

Atas kejelasan ini, diminta  kepada semua pihak untuk menaati peraturan yang berlaku, serta dapat menahan diri dan tetap menjaga kondusivitas Negeri Bertuah, yang selama ini memang sudah sangat kondusif dan sejuk.

“Kami bukakan hal ini ke publik, agar tidak lagi menjadi perselisihan. Sebab jika terjadi perselisihan yang terus berlarut antara masyarakat Langkat sendiri, terkait kepengurusan DPC  FSPTI-KSPSI, dikhawatirkan  akan menciptakan situasi yang tidak kondusif,” sebutnya.

“Situasi yang tidak kondusif, tentunya akan merugikan dunia usaha dan semua pihak, yakni masyarakat Langkat itu sendiri, secara umum, sebab berdampak pada ekonomi. Jadi kami harapkan, jangan ada pihak-pihak yang memaksakan kehendak dan bertindak yang bertentangan dengan hukum, sebab akan berujung merugikan diri sendiri. Untuk itu mari bersama, kita patuhi aturan yang berlaku,” tambahnya.