Gubsu Edy Rahmayadi: Semoga Bermanfaat Membantu Masyarakat Terdampak Pandemi

oleh -17 views
Gubsu Edy Rahmayadi Semoga Bermanfaat Membantu Masyarakat Terdampak Pandemi
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi membuka aksi perdana Food Truck (truk makanan) dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Halaman Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (6/10/2021). Food truck tersebut nantinya akan berkeliling membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Ist)

MedanPrimalia: Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi membuka perdana Humanity Food Truck (Truk Makanan Kemanusiaan) dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Halaman Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41, Medan, Rabu (6/10/2021).

Humanity Food truck tersebut nantinya, kata Gubsu Edy Rahmayadi, akan berkeliling membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, akibat terdampak pandemi Covid-19. 

Gubernur Edy Rahmayadi sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan ACT dalam membantu masyarakat dengan membagikan makanan. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang sedang kesusahan, lantaran terdampak pandemi Covid-19. 

“Saya  senang, dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh ACT ini, semoga Humanity Food Truck ini bermanfaat bagi masyarakat kita, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini,” kata Gubernur didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Nawal Lubis.

Gubernur mengatakan, sinergi dari semua pihak diperlukan dalam membantu masyarakat. Untuk itu, diharapkan semua pihak terus bersinergi membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.