Kapolresta Barelang Imbau Jangan Tergoda Politik Uang

oleh -93 views
Kapolresta Barelang Imbau Jangan Tergoda Money Politik
Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur SIK. Foto:P-agus ramdan ginting

Batam|Primalia: Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK mengimbau masyarakat di wilayah hukum Kota Batam, Provinsi Kepri, agar menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam Provinsi Kepri 2020.

Kapolresta mengatakan siap mengamankan jalannya Pilkada serentak yang damai kondusif sejuk sehat dan selamat. Serta mengajak masyarakat Kota Batam untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2020 dengan menggunakan hak pilihnya nanti di TPS.

“Menjelang Pilkada serentak,kami imbau masyarakat agar jangan tergoda Politik Uang (Money Politic), Serta terprovokasi isu SARAdan ujaran kebencian, walaupun berbeda dalam pilihan agar kita menghindari konflik dan menjaga persatuan dan kesatuan antarkita, guna terciptanya situasi yang kondusif,” katanya.

Kapolresta Barelang juga menyampaikan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak nanti masyarakat tidak perlu khawatir untuk menyalurkan hak suaranya, karena akan diberlakukan 12 hal baru di TPS pada hari pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti.

No More Posts Available.

No more pages to load.