Kopri PKC PMII Sumut Salurkan Bantuan Masyarakat Korban Banjir Kota Medan

oleh -122 views
Kopri PKC PMII Sumut Salurkan Bantuan Masyarakat Korban Banjir Kota Medan
Foto:P-Ist

Medan|Primalia: Korps Putri Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri PKC PMII) Provinsi Sumatera Utara menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang melanda Kota Medan dan sekitarnya, Minggu, (6/12).

Hujan deras yang melanda hampir seluruh Kota Medan membuat air sungai meluap hingga merendam pemukiman hingga ke atap rumah.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Kopri PKC PMII Provinsi Sumatera Utara, Imelda Siska Siregar dan beberapa kader Kopri PMII Sumut di Jalan Juanda Kota Medan untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Imelda Siska Menyampaikan, bantuan kepada masyarakat Kota Medan yang terkena dampak banjir itu adalah keresahan kita, karena duka mereka adalah duka kita juga.

“Harapan ke depannya siapapun yang menjadi pemimpin di Kota Medan mudah-mudahan masalah banjir bisa diatasi dengan sebaik mungkin, karena banjir di Kota Medan ini adalah permasalahan yang sering terjadi, dan sampai saat ini belum bisa diatasi,” lanjut Imel.

Imel juga menyampaikan, sebagai bagian dari masyarakat Kota Medan kami juga merasa bertanggung jawab, untuk turun langsung ke lapangan, semoga musibah ini cepat berlalu dan cepat teratasi. W-12

No More Posts Available.

No more pages to load.