Medan Turun Level 2, Bobby Nasution: Terima Kasih Atas Dukungan dan Kerjasamanya

oleh -29 views
Medan Turun Level 2, Bobby Nasution Terima Kasih Atas Dukungan dan Kerjasamanya
Walikota Medan Bobby Afif Nasution. (Foto: Ist)

MedanPrimalia: Medan turun Level 2, Bobby Nasution mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah dilakukan semua pihak selama ini membantu Pemko Medan dalam menangani Covid-19 di Kota Medan.

Berkat dukungan dan kerjasama yang dilakukan tersebut, ibukota Provinsi Sumatera Utara ini sekarang berhasil turun ke Level 2. Orang nomor satu di Pemko Medan itu berharap agar penurunan level ini dapat terus dijaga dan dipertahankan, sehingga Kota Medan kembali turun menjadi Level 1.

“Alhamdulillah Kota Medan saat ini sudah turun ke Level 2. Dengan penurunan level ini, kita akan menggelar rapat guna membahas apa saja yang sudah bisa dilonggarkan dan bagian mana yang masih diperketat, terkhusus pelaksanaan protokol kesehatan (prokes). Yang paling penting tidak boleh terlupakan Prokesnya,” kata Bobby Nasution usai meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Jempol (Jemput Bola) di Grand Kupi, Jalan Karya Jaya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Selasa (5/10). 

Selain TNI dan Polri, ucapan terima kasih juga disampaikan Bobby Nasution kepada Dinas Kesehatan Kota Medan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, jajaran kecamatan, kelurahan, kepala lingkungan, termasuk seluruh masyarakat yang selama ini tanpa kenal lelah terus membantu Pemko Medan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tidak hanya mengajak masyarakat untuk terus memperketat pelaksanaan Prokes, Bobby Nasution juga terus gencar dalam melakukan vaksinasi, guna mempercepat terwujudnya herd immunity.