Pengurus ISNU Marah Berjamaah

oleh -212 views
Pengurus ISNU Marah Berjamaah
Muhammad Faesal, Imran Simanjuntak dan Eriza Hudori. Foto: P|Ist

“Itu fitnah besar dan biadab”, tegas Ketua PP ISNU, Dr Muhammad Faesal MH MPd. Faesal bercerita, di tubuh ISNU itu semua pengurusnya kompak dan menjalin kekeluargaan yang sangat erat. Semua komentar dan keputusan yang akan diambil tetap didasari dengan azas mufakat dan semua pengurus tahu itu.

Membunuh Karakter

Bahkan, Faesal meneruskan ceritanya, ketika berita itu terdengar di telinga PP ISNU, ia langsung menanyakan kepada salah seorang PP ISNU tersebut. Celakanya, pengurus tersebut malah tidak tahu berita tersebut dan menyatakan tidak pernah berkomentar seperti itu. Apalagi peristiwanya sudah setahun lalu. “Ini benar-benar keterlaluan dan di luar akal sehat, “ kata Faesal.

Faesal menduga ada upaya untuk membunuh karakter pengurus ISNU itu. Logikanya, menurut Faesal, peristiwa komentar miring itu terjadi sekitar setahun lalu, kok baru sekarang ditanggapi. Lucunya, sebenarnya komentar miring itu pun tak ada.

Untuk itulah, Faesal meminta agar oknum yang sengaja memfitnah ISNU itu, segera menyadari kekeliruannya. Sebab, Faesal mengancam, jika ini masih berlanjut, ISNU akan mengambil langkah tegas, baik secara hukum maupun dengan jalan lain. “ Kami tidak main-main, nanti kami buktikan,” tegas Faesal.