Sampah Menggunung di TPA Terjun Bagai Bukit Barisan

oleh -269 views
Sampah Menggunung di TPA Terjun Bagai Bukit Barisan
Foto: P | Ist

“Semestinya Pemerintah Kota mencari solusi agar permasalahan persampahan di Kota Medan dapat diatasi, dan kami siap berkontribusi aktif apakah sebagai mitra atau pendamping bagi Pemerintah Kota dalam mengatasi persoalan sampah di Kota Medan ini. Tingginya volume sampah jika tidak di sikapi secara bijak, maka areal yang ada dipastikan tidak akan mampu menampung beban sampah tersebut,” tambah alumni MIPA USU ini.

Sampah di TPA Terjun sudah sangat mendesak untuk ditangani secara serius, mengingat Kota Medan sudah hampir 7 tahun ini tidak lagi mendapatkan Piala Adipura sebagai Kota metropolitan terbersih.

Ini tantangan bagi Pemerintah baru Kota Medan, Bobby-Aulia sebagaimana visi Kampanye kemarin yang akan melakukan perubahan tata kelola birokrasi dan lingkungan yang baik, asri dan nyaman bagi seluruh warga Kota.

“Sebagai warga Kota Medan yang sudah merindukan suasana Kota Medan yang bersih, tentunya sangat berharap dari kedua Pemimpin baru Kota Medan ini, dapat merealisasikan visi tersebut,” tambah Armawati. R-21

No More Posts Available.

No more pages to load.