Soal Penanganan Kasus Bansos Covid-19, Kajari Stabat Patut Diacungkan Jempol

oleh -70 views
Soal Penanganan Kasus Bansos Covid-19, Kajari Stabat Patut Diacungkan Jempol
Suasana dalam RDP dipimpin Wakil Ketua DPRD Langkat Dr Donny Setha ST SH MH beberapa waktu lalu. Foto:P|dok amsub

Medan|Primalia: Kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Stabat patut diacungkan jempol. Gerak cepat pemeriksaan sejumlah orang terkait kasus bantuan sosial Covid-19 dan Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), dari Kementerian Sosial RI di Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

“Langkah yang dilakukan pihak Kejari Stabat merespons rekomendasi hasil Rapat Dengar Pendapat DPRD Langkat atas kasus yang telah memeriksa orang-orang terkait satu kemajuan penanganan hukum yang patut kita saluti,” kata Apri Budi, Ketua Umum Aliansi Masyarakat Sumatera Utara Bersih (Amsub), kepada wartawan, Kamis (03/12), di Medan.

Menurutnya, penanganan kasus ini harus tuntas sehingga menjadi efek jera bagi pemangku pejabat daerah atas trik dan intrik dalam mengambil keuntungan dari jabatan tersebut. Amsub sangat mengapresiasi langkah Kejari Stabat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan, Wakil Ketua DPRD Langkat Dr Donny Setha ST SH MH yang sangat cepat menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Langkat dengan menggelar RDP sehingga merekomendasikan Kasus Bansos Covid-19 ke Kejaksaan,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.