Tokoh Lintas Agama Martabe Silaturahmi Bersama Kapolda Sumut

oleh -170 views
Tokoh Lintas Agama Martabe Silaturahmi Bersama Kapolda Sumut
FotoL P-Ist

Medan|Primalia: Ketua Umum Pengurus Pusat Gema Santri Nusa (Gerakan Mitra Santri Nusantara), KH Akhmad Khambali SE MM mengajak seluruh komponen bangsa khususnya masyarakat Sumatera Utara (Sumut) untuk bersatu padu, menjaga kerukunan, perdamaian dan menyebarkan dakwah Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

Silaturahmi Akhir Tahun dan Refleksi antara Tokoh Lintas Agama Martabe bersama Kepemimpinan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi ini digagas Robert Siregar, Ketua Tokoh Lintas Agama Martabe  juga dihadiri Ustaz Marasutan Ritonga selaku Ketum Rumah Da’i, H Suratman Presiden Pujakesuma dan KH Akhmad Khambali Ketua Umum Gema Santri Nusa.

“Lintas Tokoh Agama Martabe menilai bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara di Sumatera Utara harus dibangun di atas nilai-nilai persaudaraan, persatuan dan kesatuan nasional,” ungkapnya.

Robert Siregar menambahkan di tengah berjalannya roda pemerintahan Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, cobaan pandemi covid-19 melanda Indonesia, ujian di tengah-tengah kerja dan langkah pemerintahan presiden Jokowi dalam mewujudkan Indonesia Maju, Adil dan Sejahtera. “Namun masih ada saja pihak-pihak tertentu yang selalu menebar kebencian,” katanya.